Beberapa majlis kajian agama islam sudah mengambil langkah menghentikan (meliburkan) aktivitas kajian rutin untuk sementara, ini demi mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid 19).

Aplikasi kajian online pun kini menjadi opsi bagi para jama’ah agar tetap bisa mencatat faidah-faidah kajian yang dilangsungkan secara streaming melalui satelit dan online.

Saya bersama crew MGI TV sendiri sebelum terjadinya wabah covid 19 ini sedang mengembangkan aplikasi kajian online berbasis portal video dan live streaming yang bisa diakses dengan cara mendownload di Play Store.

Beberapa fitur unggulan yang dapat diakses oleh para jama’ah diantaranya Program kajian berbasis konten seperti asumsi, muslim reminder, jedar, tahsin serta Kajian Live Streaming yang disiarkan langsung dari studio utama MGI TV. Di kajian live ini, Jama’ah bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk berinteraksi dengan ustadz bisa dengan menelpon, chat atau sms,

Baca Juga : Aplikasi MGI TV sudah bisa didownload

Jadi, dengan adanya aplikasi MGI TV ini, jama’ah dan masyarakat secara umum bisa tetap belajar secara online dan ustadz bisa tetap memberikan faidah-faidah ilmu. Semua itu bisa dilakukan dengan solusi kajian berbasis teknologi seperti di aplikasi MGI TV ini.

Program acara yang disediakan oleh MGI TV ini telah dirancang dengan sangat baik oleh tim kreatif kami yang berpengalaman dan tetap dipantau oleh Ustadz pembina terkait materi yang di sampaikan.

Saya dan crew MGI TV akan terus meningkatkan pengalaman pengguna terkait aplikasi MGI TV Official ini, saat ini alhamdulillah aplikasi MGI TV sudah di download oleh ratusan jama’ah untuk dimanfaatkan sebagai ladang untuk mengumpulkan dan mencatat faidah ilmu yang disampaikan oleh ustadz.

Oh iya, follow juga akun Instagram MGI TV untuk kamu yang ingin mendapatkan info-info menarik terkait live kajian, jadi kamu tidak akan ketinggalan informasi.

Jadi, meskipun sedang lockdown hal itu jangan menjadi alasan untuk tidak menuntut ilmu ya, sekalipun majlis diliburkan untuk sementara bukan berarti bermalas-malasan, karena dibantu dengan perkembangan teknologi saat ini, kita tetap bisa menyimak kajian.

Apakah kamu sudah download aplikasinya ? Download sekarang ya !